Home » » Lotion Vampire Asli dan Palsu

Lotion Vampire Asli dan Palsu

Posted by Lotion Vampire Asli dan Palsu on Minggu, 07 Januari 2018



Lotion Vampire adalah lotion whitening yang bekerja secara efektif untuk mencerahkan kulit, sehingga kulit bercahaya nampak lebih sehat dan memikat. Mengingat maraknya aksi pemalsuan produk Lotion Vampire maka kami akan membahas perbedaan Lotion Vampire Asli dan Palsu supaya anda tidak salah dalam memilih. Sebelum memutuskan untuk memilih bodylotion mana yang terbaik, simak beberapa data di bawah agar Anda tidak terbawa oleh hal-hal berbau promosi yang memposisikan Bodylotion Vampire dapat memutihkan total kulit anda. Sebenarnya lebih tepat adalah mencerahkan kulit tubuh anda.

Di negara tropis seperti Indonesia dengan Index UV +9 ke atas, proses pengobatan memutihkan kulit tidak mudah. Karena Index sinar UV +9 ke atas secara alamiah justru merangsang sel Melanocyte yang memproduksi warna kulit bekerja lebih aktif  memiliki manfaat positif mencegah kemungkinan seseorang terkena kanker kulit. Semakin gelap kulit seseorang, semakin tahan dia terhadap kemungkinan terkena kanker kulit. Tumpukan sel kulit mati dan berlebihnya melanin pada permukaan kulit akan membuat kulit menjadi jauh lebih gelap dan kusam.

Zak aktif Lotion Vampire terdiri dari:
Arbutin yang bekerja menghambat proses tirosinase dalam pembentukan melanin (warna kulit) yang berlebihan sehingga warna kulit jauh lebih cerah dan juga meminimalkan efek eritrema atau kulit yang kemerahan.

Glutathione. Merupakan antioksidan yang memberikan perlindungan pada sel tubuh agar lebih lama bertahan hidup akibat radikal bebas. Gluthatione bukanlah pemutih sebagaimana sering diposisikan sebagai Pemutih. Dengan antioksidasi, sel kulit jauh nampak lebih muda dan lebih cerah.

Fruitamin  Ekstrak adalah sekumpulan vitamin yang banyak terdapat dalam buah-buahan.
Milk powder yang mampu membantu melembabkan, memutihkan dan memberi asupan gizi pada kulit.
Vitamin B3, yang bermanfaat untuk mempertahankan sirkulasi darah yang baik sehingga membantu menyehatkan serta menutrisi kulit.
Rose oil, ekstrak bunga mawar. Untuk melembabkan kulit dan memberi aura sehat alami pada kulit.
Lotion Vampire original Thailand ini sangat aman digunakan karena terbuat dari bahan-bahan tidak berbahaya bagi kulit anda, tidak mengandung Mercury, Hidroquinon atau zat-zat berbahaya lainnya. Dapatkan produk aslinya disini, adalah berbahaya jika anda menggunakan produk Lotion Vampire palsu.

Khasiat dan Kegunaan Lotion Vampire Asli 

  • Memiliki komposisi dari bahan yang alami membuat hand body lotion Vampire mempunyai segudang manfaat.

  • Membantu memutihkan kulit secara merata sehingga kulit menjadi jauh lebih mempesona.

  • Menyehatkan kulit karena banyaknya kandungan nutrisi dalam Vampire Lotion.

  • Melembabkan kulit agar tetap kencang, terhindar dari kulit kering dan keriput.

  • Menghaluskan dan melembutkan serta menjaga kekencangan kulit.

  • Membantu menghilangkan bekas luka, gigitan nyamuk dan noda gelap.

  • Membuang/ detok racun pada kulit.
  • Mempercepat proses regenerasi kulit.
  • Menutrisi dan menyehatkan kulit, meresap secara efektif ke dalam jaringan kulit.
  • Menjadikan kulit nampak sehat dan bersinar alias glowing
Lotion Vampire Review
lotion-vampire-review1
lotion-vampire-review2

Bagaimana Cara Pemakaian Lotion Vampire asli yang benar
Cara pemakaian Lotion Vampire Original Thailand ini sangat mudah, Oleskan Lotion Vampire secara merata ke seluruh tubuh setelah mandi sebelum beraktivitas pada pagi hari dan menjelang tidur malam. Gunakan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Untuk hasil yang lebih cepat dan sempurna gunakan pemakaian kombinasi antara Lotion dan Serum Vampire.

Disclaimer: Hasil dapat berbeda tergantung pada unsur genetic atau bawaan. Serta rajin atau tidaknya dalam menggunakan lotion untuk perawatan tubuh.


Lotion Vampire telah terbukti sangat bagus dan laris di pasaran. Dan di pasaran juga banyak produk palsu yang menyerupai Lotion Vampire yang asli bermunculan. Selain kemasannya mirip, ternyata memiliki penampilan seperti bau dan teksturnya juga serupa. Ini menimbulkan kebingungan di masyarakat. Karena itu info yang diberikan di bawah semoga dapat memberikan pencerahan untuk menentukan perbedaan produk Lotion Vampire yang asli dan yang palsu.
Kami menjual produk Lotion Vampire yang asli BPOM produksi PT Cressindo Kusuma yang sudah memiliki nomor registrasi BPOM dalam kemasan 150 dan 500 ml. Selain itu ada produk Lotion Vampire original Thailand produksi Bennie Beauty White yang sudah memiliki nomor registrasi FDA (seperti BPOM Thailand).
Perhatikan gambar perbedaan Lotion Vampire asli dan palsu berikut
  • Pada botol lotion vampire 250 ml yang asli bagian bawah terdapat cekungan bulat sebanyak 2 buah sedangkan produk palsu/KW hanya 1 bulatan.
  • Lotion vampire asli terdapat segel sedangkan yang palsu/KW tidak terdapat segel.
  • Untuk lotion asli pada bagian leher botol terdapat gerigi sedangkan yang palsu/KW hanya polos.
  • Diameter botol lotion yang asli berukuran lebih besar daripada produk palsu atau KW.
 
Harga Lotion Vampire
- Lotion Vampire original Thailand 250 ml Rp. 125.000,-/pcs

Hubungi Customer Service "Gracia Store":SMS/WA: 087878980323
email: iwankres67@gmail.com
Norek. BCA/Mandiri/BRI


Lotion Vampire Asli dan Palsu


0 komentar:

Posting Komentar

.comment-content a {display: none;}